IKUTILAH LOMBA BLOG KEBAHASAAN DAN KESASTRAAN


balaibahasabandung.web.idAyo, para blogger Indonesia ikutilah Lomba Blog Kebahasaan dan Kesastraan.
Mengapa ?
Lomba ini diadakan agar kita para blogger Indonesia menghargai dan menjunjung tinggi bahasa Indonesia melalui blogging. Mengapa menggunakan Blog ?
Mungkin bagi teman - teman yang masih menganggap blogging itu hal yang tidak terlalu menarik tidak akan menyadari hal ini, tapi tahukah anda ?
Blogging pun bisa menjadi salah satu media informasi yang cukup baik, ketimbang kita harus membeli buku, dan fotocopy buku berlembar - lembar. Dengan blogging yang bermanfaat tentu kita dapat turut serta berbagi pengetahuan, apalagi jika kita berbagi menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, maka ilmu itu akan semakin mudah diterima oleh pembacanya dan lebih mudah untuk dimengerti.

Lalu bagaimana cara mengikuti lomba ini ?
1. Kunjungi situs ini :
http://balaibahasabandung.web.id/bdg/index.php
2. Setelah anda baca dan anda pahami maksud dan tujuan dari lomba tersebut, dan jika anda yakin dan berminat mengikuti lomba ini, sekarang kunjungi alamat berikut :
http://balaibahasabandung.web.id/blog/index.php?kp=daftar
3. Setelah itu isi form dengan data - data asli anda. Apabila sudah terisi dengan lengkap dan baik, sekarang klik Daftar.
4. Jangan lupa pasang code berikut pada blog anda:


5. Selamat berlomba para blogger Indonesia

Gunakanlah selalu bahasa Indonesia yang baik dan benar sebagai cerminan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, dan kokoh.

8 komentar:

zoomx Satriyo mengatakan... at Minggu, Juli 19, 2009

gimana mau ikut kontes sob...bahasa blogku aja campur aduk...buat yang lain yang mau ikutan tak suport ajalah...ditungg komen backnya di http://satriyoku.blogspot.com

arkasala mengatakan... at Selasa, Juli 21, 2009

informasi yang menarik. aku coba menuju tkp.
Tks. salam

Ramz mengatakan... at Selasa, Juli 21, 2009

@arkasala..

oke....

Blogger-Holic mengatakan... at Jumat, Juli 24, 2009

kalo blognya campur2 Indonesia-Inggris gimana ya..hhehe
menuju TKP dulu ah >>>>>

Fauzan NR mengatakan... at Minggu, Juli 26, 2009

Kayak'e, kok podo wis bisa bikin blog rame tho?

Blog saya kelaparan, kasihan butuh pengunjung....

Tapi, kalau anda berkenan membimbing saya... saya sangat berterimakasih.

Saya masih pemula belum banyak penegetahuan....

Jadi... tolong ya?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Firman adi hindarsyah mengatakan... at Jumat, Juli 31, 2009

sob coment dipostingan baru y.... dtunggu... berjuang...

sakthi mengatakan... at Selasa, Januari 12, 2010

hi nice post & also i like this blog so much... visit here : http://technotexter.co.cc/

Rama Shinoda mengatakan... at Kamis, Juli 15, 2010

mantap gan :D

Posting Komentar

Kasi comment ya..hehee...