Roy Suryo Salah "TUDUH"


Video mesra Pasha dengan Alyssa atau "Icha" ini yang telah menyebar di internet, dan membuat heboh para fans dan orang - orang terdekatnya. Tentu menyisakan banyak pertanyaan diantara kita "apakah benar Pasha dan Alyssa melakukan perbuatan itu??"

Pakar Telematika alias Roy Suryo pun tidak mau ketinggalan untuk ambil andil dalam mengungkapkan kasus ini. Dan menurut pernyataan Roy Suryo dalam media televisi (salah satunya SCTV) mengungkapkan bahwa video tersebut memang benar - benar dilakukan oleh Pasha dan Alyssa, karena dilihat dari aksesoris yang sering dipakai. (HAH !!! Dipasar banyak kali pak.....)

Semua penyidikan Roy Suryo yang penuh dengan Teknologi, ditepis oleh Aprilia Kartika Sari, seorang gadis cantik yang mirip sekali dengan Alyssa. Dan ia mengatakan bahwa itu adalah video nakal ciptaanya.
Waduh, hampir aja Pasha dan Alyssa jadi bahan cemo'ohan. Seharusnya Bapak Telematika lebih jeli dan subjektif dalam melakukan penelitian. System Failure PAK ! Hahaha..

Berikut adalah videonya langsung saya Embed dari SCTV

8 komentar:

ciebal mengatakan... at Kamis, Juli 16, 2009

Hahahaha...
:P

Parah..

Anggy mengatakan... at Jumat, Juli 17, 2009

emang tuh Roy suryo sok tau banget. Setiap ada masalah pasti muncul, sok banget

ramz hc mengatakan... at Sabtu, Juli 18, 2009

ia..setuju kak...

Game Zone mengatakan... at Minggu, Juli 19, 2009

Mangkanya om jangan sok tau. Pakar telematika ap koq kyk qt. Pakar telematika sejati tu kyk om Onno W. Purbo. Banyak kerja di IT bkn di gossip

ujun6 9ankz~ mengatakan... at Senin, Juli 20, 2009

malu tuh roy suryo

pokehack mengatakan... at Rabu, Juli 22, 2009

roy suryo tu emg suka asal...

dy mana org IT...

dasar ROYBOKEP

budiawanhutasoit mengatakan... at Kamis, Juli 23, 2009

Roy Suryo emang mau jadi artis, jadi sok tau..hehe

Iwan buaya mengatakan... at Senin, Agustus 17, 2009

emang roy lebay suryo ga ada matinya bikin gara2,mana ada orang pinter model dia yg gw kenal rata2 orang pinter itu ga ngurusin masalah2 beginian,ga ada waktu.

Posting Komentar

Kasi comment ya..hehee...